Monday, June 6, 2011

Launcher Pro, Launcher Dengan Animasi Keren



Launcher Pro adalah sebuah custom Launcher yang dapat diinstal pada perangkat android. Dengan Launcher Pro anda dapat mengatur bagaimana tamppilan ponsel anda terlihat. Launcher Pro tersedia dalam 2 versi yaitu gratis dan berbayar. Tetapi keduanya sama saja, anda dapat mengatur bagaiman tampilan ponsel anda. Hal yang membedakan adalah Launcher Pro yang berbayar memiliki fitur yang lebih lengkap.




Hal yang paling segera terlihat tentang LauncherPro adalah Launcher pro itu cepat. Apalagi setelah di update sekarang itu benar-benar cepat. Setelah anda menginstall Launcher Pro ponsel anda terasa lebih cepat.


Fitur yang paling popular di Launcher Pro adalah kutomisasi. Anda dapat mengatur banyakya Homescreen. Untuk yang terbaru anda dapat menambah animasi ketikas transisi homsecreen. Anda juga dapat mengaktifkan mode 3D yang membuat layar seolah-olah diputar di sebuah kubus.



Di dalam Launcher Pro yang berbayar anda mendapatkan fitur-fitur yang tidak didapatkan pada yang Laucher Pro yang gratis. Anda mendapatkan widget khusus jika menggunakan yang berbayar. Untuk yang versi gratisnya itu bisa dianggap seperti versi lite nya. Tertarik?

Launcher Pro bisa di download disini

2 comments:

Faril said...

dimana screenshot tampilan 3-D nya??
kao dibandingkan dengan SPB ato Reggina, gimana menurutmu??

oia, untuk launcher GO itu banyak temanya ya??!! enak

rfnajid said...

screenshot 3d itu gambar yg bawah.
efek 3d nya cuma sprti itu aja.
kalo SPB dan regina itu dasarnya launcher 3d kalau Launcher pro itu dasarnya masih 2d. kalau GO Launcher memang tersedia banyak tema.

Post a Comment

Jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes