Saturday, August 13, 2011

Bocoran Ice Cream Sandwich OS

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya beberapa bocoran mengenai OS Android terbaru yaitu Ice Cream Sandwich mulai terkuak. Kebocoran OS ini berawal dari RootzWiki dan Android Police. Kedua sumber tersebut telah memastikan bahwa gambar yang diperoleh adalah gambar yang asli. 

Berikut ini adalah beberapa gambar Ice Cream Sandwich yang terpasang di Nexus S :




Dalam gambar pertama, notification bar dan default dock nya telah berubah. Notification bar ini berubah pertam kali semenjak Éclair. Untuk dock, sudah jelas apa yang berubah yaitu dock dengan fitur 4 icon (Default). Disebelah kanan dock terdapat seperti tumpukan aplikasi. Warna dasar dari Ice Cream Sandwich adalah Teal, seperti warna radioaktif hijau dari Gingerbread , dan warna Biru gelap di Honeycomb.
Di gambar kedua menampilkan menu About, Di Build Number, belum menampilkan angka layaknya 2.3 untuk gingerbread, hanya tulisan IceCreamSandwich. Itu disebabkan Google masih belum menentukan versi ke berapa Ice Cream Sandwich itu. Banyak spekulasi bermunculan, mulai dari Android 2.4 atau Android 4.0. Tetapi, secara official Google belum memutuskan.
Fitur Lain dari Android  ICS (Ice Cream Sandwich) :
- Desain icon yang baru (mayoritas berwarna biru)
- Terdapat Panorama Mode di Kamera
- Application Tray
- Notication Bar yang baru
- Aplikasi Gmail dengan desain baru.

ICS masih dalam tahap pengembangan awal, masih belum bekerja 100%, Jangan harap ICS akan keluar di waktu dekat apalagi di bulan ini. Jadi, tunggu aja informasi selanjutnya di Android Hut. Jangan lupa tinggalkan pendapat anda !!! 

1 comments:

Faril said...

ada kabar yang menyebutkan ice cream keluar musim panas?? jadi namanya akan mendinginkan summer (ice cream)?? mungkin akhir musim panas ini..
gimana menurutmu??

Post a Comment

Jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes