Tuesday, May 24, 2011

Xperia Arc dapat Gingerberead 2.3.4



Sony Ericsson mulai menunjukkan keseriusannya untuk terjun secara total dalam dunia Android. Setelah sebelumnya di ragukan karena terlambat memberikan update pada jajaran Xperia-nya tahun lalu, kini Xperia Arc tampaknya akan menjadi ponsel pertama diluar keluarga Nexus Google yang mendapat update Gingerbread 2.3.4 mulai minggu depan.
Apa saja yang diberikan Sony Ericsson pada update teranyar ini ? Selain peningkatan performa dan lainnya, pada update ini akan diberikan fitur yang dinamai "Facebook Inside Xperia". Fitur ini akan semakin dalam mengintegrasikan kemampuan Facebook di dalam sistem ponsel termasuk kalender, kontak, dan musik. Dengan integrasi ini, pengguna Xperia akan memiliki fitur untuk me-like musik yang mereka dengarkan dari pemutar musik dan akan ter-post secara otomatis di wall Facebook mereka.


Update ini nantinya akan diberikan kepada semua seri Xperia yang dirilis tahun ini termasuk Xperia Mini dan Mini Pro. Belum dipastikan apakah Xperia X10 yang dijanjikan Gingerbread tahun ini juga akan kedapatan fitur ini.

Klik di sini untuk mengetahui revie Xperia Arc

0 comments:

Post a Comment

Jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes