Wednesday, July 13, 2011

SPB Shell 3D Full



Developer : SPB Software 

Description 
SPB Shell 3D: next generation user interface. Enjoy your phone!
If you are not able to launch SPB Shell 3D, please use "Home Switcher" application from Android Market.
Next generation user interface. Enjoy your phone!

To launch SPB Shell 3D press the Home button once installation is completed.


Features:
3D Home screen/launcher
Smart folders
3D widgets
Collection of panels and widgets

Screenshots







 
You can download PowerAMP Full for Android on links below

7 comments:

fariable said...

keren banget launcher ini... aku juga pake..
kalo sama REGGINA launcher, perbandingannya gimana ya??

ridhaaaaaaaaaazis said...

SPB Shell sama Reggina Launcher memiliki keunggulan masing-masing.
SPB Shell memiliki efek 3d yang keren sedangkan regina launcher memiliki animasi 3d yang keren.

fariable said...

kalo kita memiliki lebih dari 2 launcher dalam satu hp,, itu akan memakan RAM ato nggak ya??

oia, tiap koneksi wi-fi eror, kog SPB berhenti sendiri? cara ngaktifinnya lagi gimana ya?? (selama ini aku mesti nge-restart hp,,hehehe)

ridhaaaaaaaaaazis said...

sebenarnya kalo memiliki banyak launcher, itu tidak akan memakan banyak RAM karena, yang aktif kan pasti satu Launcher saja. Mungkin akan menghabiskan memori penyimpanan saja.

berhenti bagaimana?force close?

fariable said...

mggak force close..
tiba-tiba ilang dari tampilan, padahal di Task Manager masih ada.. ato mungkin beralih ke Samsung Home secara otomatis ya??
cara mbalikin ke launcher SPB gimana ya??

ridhaaaaaaaaaazis said...

coba pakai Home Switcher.
http://androidhut.blogspot.com/2011/08/home-switcher-for-froyo.html

fariable said...

akhirnya aku pindah pake ADW launcher aja.. lebih enteng, juga bisa dicostumize sesuka hati..

Post a Comment

Jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes