Friday, July 15, 2011

Xperia Duo leaked again

Sony Ericsson tampaknya sudah kewalahan dalam menjaga kerahasiaan ponsel "Dewa" yang sedang mereka kembangkan. Akhir-akhir ini Sony kembali kecolongan informasi mengenai Xperia Duo. Berikut ini beberapa bocoran mengenai Xperia Duo.

Menurut sumber, Sony Ericsson Xperia Duo mungkin akan menggunakan chipset NovaThor A9500, yang menggabungkan Cortex A9 core dengan Mali-400 GPU. Pada dasarnya chipset itu sama dengan chipset milik Samsung Galaxy S II. Namun, milik Xperia Duo lebih hebat daripada milik Galaxy S II. Diperkirakan, CPU Clock Xperia Duo mampu mencapai 1,4 GHz.
 
Menurut sumber lain, Xperia Duo akan menggunakanQualcomm MSM8260 Snapdragon chipset, chipset yang digunakan pada HTC Sensation.

Dari berbagai sumber diatas, dapat disimpulkan bahwa Xperia Duo akan menggunakan chipset yang dapat dikatakan "versi overclock" dari salah satu dari dua chipset yang terbaik di dunia saat ini.
Lantas, apakah hal ini saja yang menjadi kelebihan Xperia Duo? Tentu saja tidak! Xperia Duo akan menggunakan sistem operasi Android Gingerbread yang terbaru. Layar QHD 4.5" tampak mengesankan, apalagi dilengkapi dengan teknologi Bravia Mobile. Rumornya, Xperia Duo juga akan dilengkapi dengan kamera 12 MP dan baterai yang dapat menampung daya hingga 2500 mAh.

Namun, mengenai kapan rilis dan harganya, masih belum ada kepastian. Semoga saja Sony segera mempublikasikan ponsel hebat ini.

Untuk info lebih lanjut mengenai Xperia Duo, ikuti terus di Android Hut. Jangan lupa follow Android Hut di Facebook.

4 comments:

Unknown said...

wah canggihny ane ngiler gan, brp tuh? gan? PINGIN MINTA ATU DONK haha :D

rfnajid said...

belum ada info mengenai harganya gan.

sumitkanaujia said...

Ini merupakan produk unik dengan fitur terbaru. Saya yakin Anda tidak akan mendapatkan lebih baik di kisaran harga ini.


Samsung Mobile Price list

Motorola Mobile Price List said...

Well, it’s amazing. The miracle has been done. Well done.

Post a Comment

Jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes