Tuesday, May 17, 2011

Anggota Baru Dari Clan Xperia




Kini anggota dari keluarga Xperia akan bertambah seiring dengan akan dirilisnya ponsel Xperia terbaru yaitu Xperia Mini Dan Xperia Mini Pro. Namun jika dilihat sekilas penamaan ponsel Xperia Mini mirip dengan X10 mini sedangkan Xperia mini pro mirip dengan X10 mini. Tidak hanya dengan namanya saja, bentuknya pun hamper mirip. Mungkinkah Sony Ericsson membuat Xperia Mini dan Xperia mini pro sebagai penerus dari X10 mini dan X10 mini pro?

Xperia Mini

Sony Ericsson telah mengklaim bahwa ponsel ini adalah ponsel terkecil dengan perekam video HD. Ponsel ini juga menggunakan teknologi layar dari Sony yaitu Reality Display dengan BRAVIA Engine yang konon katanya tampilannya seperti TV BRAVIA. Ponsel ini menggunakan sistem android v2.3 (Gingerbread).
Ponsel ini memiliki dimensi layar 88 x 52 x 16 mm. Meskipun begitu ponsel ini dibekali dengan processor 1GHz Scorpion, Adreno 205 GPU, 512 RAM dan memori internal 320 MB. Dilihat dari spesifikasinya ponsel ini boleh disebut sebagai ponsel android yang mini tapi maksi.


Fitur terbaru dari Sony Ericsson telah terpasang pada ponsel ini. Fitur itu adalah Facebook Inside Xperia. Dalam fitur ini pengguna akan disuguhkan dengan integrasi koneksi untuk memberikan kepada facebook secara langsung seperti galeri, foto, music player, kontak, dan calendar. Fitur ini jelas dapat memudahkan pengguna dalam ber-facebook ria.

Xperia Mini Pro

Ponsel baru yang lainnya adalah Xperia Mini Pro. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Fitur terbaru Sony yaitu Facebook inside Xperia. Ponsel ini mayoritas sama dengan Xperia Mini tetapi terdapat satu perbedaan yang jelas yaitu Xperia Mii Pro memiliki QWERTY Keyboard untuk memudahkan pengguna dalam pengetikan.
Untuk hardware ponsel ini sama dengan Xperia Mini. processor 1GHz Scorpion, Adreno 205 GPU, 512 RAM dan memori internal 320 MB. Ponsel ini juga dapat merekam video HD dari kamera 5 MP. Gingerbread juga telah tersemat di ponsel ini.
Ponsel ini dilengkapi dengan aplikasi khusus. Aplikasi itu adalah Office Suite. Dengan menggunakan Office Suite pengguna memungkinkan untuk membuat file .docx dan .xlsx . Tidak hanya itu ponsel ini juga akan dilengkapi dengan antivirus MCAfee sehingga ponsel lebih aman dari gangguan virus.


 
Harga dari kedua ponsel diatas masih belum diumumkan oleh Sony Ericsson. Pengumuman harga resmi biasanya diumumkan sebelum launching di Q3 2011 nanti. Jadi kita tunggu saja.


0 comments:

Post a Comment

Jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes