Sunday, May 15, 2011

Zenonia 2 Review

Game  : Zenonia 2 : The Lost Memories
Developer : Gamevil
Genre : Adventure RPG
System Requirement : Android v1.5 or above

Kata Pengantar
Gamevil telah merilis sekuel zenonia yang kedua untuk ponsel berbasis sistem operasi android. Suksesnya sekuel zenonia pada iPhone menjadi faktor utama pembuatan sekuel zenonia di tanah android. Zenonia 2 memiliki embel-embel nama The Lost Memories.


Cerita
Di Zenonia 2 : The Lost Memories ini mengikuti alur cerita dari Zenonia yang tedahulu, tetapi bersetting waktu beberapa tahun kemudian. Gamers dapat menggunakan karakter yang berbeda dan memiliki latar belang yang berveda pula. Daun dari Tree of Life mengambil semua kenangan dari semua orang beberapa tahu sebelum permainan dimulai. Misi dari permainan ini adalah Gamers harus mengambil 4 permata yang akan memperkuat segel dan menghentikan Iblis yang akan kabur dari segelnya.

 
Gameplay
Di Zenonia 2 tetap memakai settingan grafis yang sederhana dan memiliki alur cerita yang menarik. Game bergenre RPG ini dimulai dengan pemilihan character. DIsini terdapat 4 playable characters. Dari tiap-tiap karakter itu terdapat kemampuan-kemampuan yang unik dan gayanya. 4 karakter itu adalah Paladin, Shooter, Magician, dan Warrior.
Features
  • Lebih dari 150 map
  • Lebih dari 90 Quest
  • 4 kelas : Paladin, Shhoter, Magician , dan Warrior
  • Ribuan item dan jutaan kombinasi untuk karakter
  • Adanya peningkatan grafik dan pemberian efek khusus
  • Tantang teman anda untuk pertandingan PvP
Graphic and Audio
Grafis pada Zenonia 2 tidak jauh berbeda dengan Zenonia pertama tetapi pada Zenonia 2 terdapat peningkatan grafis dan pemberian efek-efek tertentu. Dengan grafis yang seperti itu Zenonia memungkinkan Zenonia memiliki certia yang lebih panjang daripada game-game lain karena dengan grafis yang lebih minimalis memori yang dibutuhkan juga minimalis.
Untuk audio, setiap lagu cocok dengan map/area permainan.

Kontrol
Zenonia 2 memiliki control yang mirip dengan sekuel pertamanya. Dengan 4 arah, tombol aksi, dan tombol item/skill. Tetapi terdapat perbedaan antara Zenonia 2 dengan Zenonia terdahulu. Pada Zenonia 2, tombol kontrolnya didesain lebih artistic.


 
Kesimpulan
Beberapa orang berpendapat bahwa game ini adalah game terbaik android terutama yang bergenre RPG. Dengan cerita yang unik dan menarik, Zenonia dapat menyihir para gamers. Pada Zenonia 2, ceritanya adalah lanjutan dari Zenonia yang pertam jadi untuk para gamers yang ingin lebih jauh mendalami jalan cerita dari Zenonia sebaiknya terlebih dahulu menyelesaikan Zenonia yang pertama baru menyelesaiakan Zenonia 2. Setelah Zenonia 2 selesai maka Zenonia 3 siap menghadap.

Rating : 5/5


Video :

  





Download Zenonia 2 from :



OR FROM









0 comments:

Post a Comment

Jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes